4 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik Tercepat Android dan PC

4 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik Tercepat Android dan PC – Cara yang paling tepat untuk melindungi identitas Anda secara online dan menghindari pemblokiran oleh internet positif ialah dengan cara memakai VPN yang tidak akan memperlihatkan identitas Anda. VPN ini juga bisa membantu melewati batasan negara / wilayah dan memungkinkan Anda untuk menjangkau konten yang dibatasi secara regional di Internet. Kali ini, kami akan memberikan saran untuk beberapa aplikasi browser pemblokir Internet aktif yang dapat Anda gunakan untuk menjelajahi Internet tanpa batasan.

4 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik Tercepat Android dan PC

Sumber : mikrofile.com

sitemappro – Untuk mempermudah penggunaan pengguna Internet, banyak browser modern sekarang menyediakan VPN bawaan di perangkat lunak mereka. Browser anti-pemblokiran dengan VPN internal memungkinkan Anda mengakses konten yang dibatasi secara regional tanpa menginstal aplikasi VPN pihak ketiga dan membatalkan pemblokiran Internet maju dari situs web mana pun. Namun, karena ada begitu banyak pilihan yang tersedia, memilih browser terbaik dengan fungsionalitas VPN bisa jadi membingungkan. Untuk memudahkan Anda, Kami telah menyusun browser aksesibilitas Internet frontal terbaik dengan VPN bawaan untuk membantu Anda memastikan keamanan sesi penelusuran Anda.

Untuk PC, browser Web Opera adalah salah satu browser pendukung VPN paling populer, menawarkan penggunaan gratis dan tidak terbatas. Di bagian ini, kami akan membahas beberapa browser web Android dengan dukungan VPN.

 Baca Juga : 4 Aplikasi yang Wajib Diinstal di Laptop Baru

Berikut 4 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik Tercepat Android dan PC

1. Turbo VPN

Sumber : kepoindonesia.id

Turbo VPN menyediakan file konfigurasi VPN seluruh sistem lengkap untuk perangkat Android Anda. Ini juga menyediakan browser Internet aktif yang tidak diblokir di Android bawaan, memungkinkan Anda untuk menjelajah Internet secara pribadi.

Turbo VPN menyediakan akses tak terbatas ke jaringan VPN secara gratis. Browser anti-pemblokiran juga menyediakan paket perangkat lunak VIP tingkat lanjut yang dapat memilih lokasi khusus di seluruh dunia, memberikan kecepatan koneksi yang lebih cepat dan pengalaman bebas iklan.

Pengguna bisa mendapatkan uji coba gratis paket VIP selama 7 hari. Setelah itu, mereka dapat meningkatkan melalui pembelian dalam aplikasi ($ 9,99 / minggu, $ 11,99 / bulan atau $ 35,99 / tahun), atau untuk sementara meningkatkan tampilan layanan iklan video dengan menonton iklan video (30 detik) untuk membuka VIP 2 jam.

2. Tor Browser Android

Sumber : blog.torproject.org

Nama Tor Browser bisa saja tidak asing ulang di telinga. Browser ini tawarkan tingkat privasi yang lebih tinggi ketimbang pakai VPN atau mode incognito. Namun, fitur ini cuma mampu digunakan terhadap pengguna pc desktop saja.

Dilansir berasal dari Engadget (23/5), Tor menginformasikan bahwa versi Android browser ini akan segera hadir. Pasalnya Tor Project udah keluar berasal dari versi beta dan siap rilis didalam versi final. Dengan ini, pengguna diklaim akan lebih mudah untuk berlselancar di dunia maya.

“Penjelajahan seluler meningkat di semua dunia, dan di sebagian bagian, perihal ini umumnya jadi satu-satunya cara orang membuka internet,” tulis perusahaan itu didalam halaman blog resminya. Di situ juga ditambahkan bahwa seringkali tersedia pengawasan ketat dan sensor yang diberlakukan. Nah, Tor akan menyasar pelanggan untuk menangani kasus tersebut.

Untuk diketahui, Tor Browser merupakan peramban berbasis Firefox. Pengguna mampu beroleh kenyamanan seperti menjelajah tab tetapi tidak membuka secara segera ke web yang dikunjungi. Sebaliknya, Tor akan pakai jaringan server terenkripsi yang mementalkan permohonan ke sebagian tautan perantara. Berkat perihal itu, alamat IP dan identitas pengguna akan disembunyikan.

Sebelum ini, pengguna mobile mampu saja pakai Tor Browser. Namun, harus mengandalkan aplikasi lain seperti Orbot atau Orfox. Nah, kala ini Tor sedia kan aplikasi sendiri dan akan segera membuka ke peramban itu begitu aplikasinya dibuka.

Sayangnya, pengguna iOS tidak akan mampu menikmati fitur yang ditawarkan Tor Browser. Tor mengakui bahwa Apple memblokir sistem komputasi yang dibutuhkan. Tak cuma itu, Apple juga memaksa perusahaan pengembang browser untuk pakai software milik Apple. Tor menganjurkan Onion Browser untuk pengguna iPhone dan iPad.

3. Aloha Browser

Sumber : apkdone.com

Setelah sekian lama kebingungan, karena sulit memilih browser yang tepat, dan referensi web browser yang bagus juga sangat terbatas, jika tidak menggunakan UC browser jangan gunakan Chrome atau Safari (iphone). Jadi saya berani mencoba browser yang dibuat oleh Aloha ini. Yaitu Aloha Browser (pengalaman ini hanya tersedia untuk iPhone)

Secara Tampilan awal, saya lumayan senang memandang tampilannya yang ringkas serta simpel tetapi membuatnya mudah digunakan, terdapat kotak dialog diatas untuk memasukkan nama web site atau searching, dan disebelah kanan terdapar QR scanner untuk mencari information yang tersedia pada kode QR yang anda temui, bedanya dengan UC Browser adalah QR scanner pada Aloha Browser Sangat sederhana.

Terdapat dua mode tab pada umumnya, yakni yang biasa dan yang private. tetapi yang special berasal dari browser ini adalah VPN bawaan yang disertakan dalam browser ini, dan VPN ini tidak akan mati gara-gara hanya rubah mode tab (perisai hijau artinya VPN hidup), tetapi dapat dinonaktifkan dengan sendirinya sehabis nampak berasal dari browser lumayan lama atau tekan tanda perisai di sebelah kiri kotak search. ini menarik.

Anda termasuk dapat mengunduh file langsung di browser ini (kalau di iphone biasanya hanya dapat digunakan di aplikasi itu saja), tetapi untuk unduhan foto anda dapat menentukan berkenan disimpan di gallery foto atau di browser saja. untuk di bagian ini saya udah terbantu sekali dengan ada hal ini.

Seperti UC browser juga, browser ini termasuk punya Ads Block yang terintegrasi, tetapi tidak tersedia Mode Teks saja (di UC Browser ada) dan pemanfaatan datanya tidak sehemat Opera Browser, tetapi tidak lebih boros berasal dari Safari. dan tersedia fitur Jangan Lacak yang langsung tersedia di browser ini

nah inilah yang kerap dikaitkan dengan privasi, yakni aplikasi tidak dikunci. tetapi browser ini udah punya pengunci aplikasi yang udah berasal dari sananya baik berbentuk PIN atau dapat fingerprint yang dapat diatur tingkat keamanannya, berasal dari lingkup aplikasi hungga bagian khusus saja yang dikunci (seperti unduhan). dan dapat disetel berkenan dikunci langsung sehabis nampak berasal dari browser atau tersedia jeda waktunya. ini amat menarik

Kelebihan
– Ada VPN yang include di browser yang dapat jga dipakai diluar browser
– banyak pilihan bahasa
– keamanan lengkap
– tersedia QR scanner
– kecepatan rendering web site lumayan baik
– ada manajemen unduhan
– ada fitur jangan lacak, ads block

Kekurangan
– Search engine default pilihannya amat terbatas dan tidak dapat custom(Chrome dapat Custom)
– tidak tersedia mode teks saja (UC Browser ada)
– tema Browser tidak dapat di rubah sesuka hati
– VPN tidak dapat dicustom lokasinya (hanya Ukraina)
– pemanfaatan kuota tidak special

sekian berasal dari pengalaman manfaatkan Aloha Browser. Browser manakah yang anda manfaatkan pas ini diperangkat anda khususnya iphone?

 Baca Juga : 15 Aplikasi Anti Virus Terbaik Untuk Android

4. Opera Browser

Sumber : liputan6.com

Opera adalah browser web dan rangkaian perangkat lunak Internet lintas platform. Opera terdiri dari perangkat lunak untuk Internet (seperti browser web) dan perangkat lunak untuk membaca dan mengirim email. Opera diproduksi oleh Opera Software di  Norwegia. Opera juga dapat berjalan di berbagai sistem pengoperasian, tak lain Microsoft Windows, Solaris, Mac OS X, Linux, FreeBSD dan .

Opera dikenal sebab mempunyai banyak fitur yang lantas diadopsi oleh peramban website lainnya. Meskipun mempunyai beragam kelebihan, Opera cuma mendapat lebih dari satu kecil pangsa pasar peramban pc spesial di semua dunia. Namun, Opera mempunyai pangsa pasar yang lebih besar pada perangkat mobile seperti ponsel, ponsel pintar, dan personal digital assistant. Berbagai edisi Opera sanggup digunakan untuk perangkat yang menggunakan Maemo, BlackBerry, Symbian, Windows Mobile, Android, dan sistem operasi iPhone, dan juga Java ME. Sekitar 120 juta ponsel sudah dipasarkan bersama browser Opera di dalamnya.Opera adalah satu-satunya penjelajah website komersial yang ada untuk Nintendo DS dan Wii. Beberapa televisi mempunyai browser Opera didalam set-top box atau kotak pengaturannya. Adobe Systems mempunyai lisensi teknologi Opera untuk digunakan didalam Adobe Creative Suite.

Sejarah

Opera didirikan pada pertengahan 1994 dan didedikasikan untuk projek Telenor Research, perusahaan telekomunikasi terbesar di negara Norwegia. Pada thn 1995, Teranor bercabang dan mendirikan perusahaan lain berlabel Opera Sooftware ASA. Opera merilis versi 2.0 kali pertama di tahun 1996 dan hanya berjalan di Microsoft Windows. Untuk memanfaatkan pasar perangkat terbuka yang sedang berkembang, Sebuah proyek yang mengintegrasikan Opera dalam platform perangkat seluler dimulai pada tahun 1998. Opera 4.0 (dirilis pada tahun 2000) menggunakan kernel lintas platform baru yang membantu membuat lebih banyak versi Opera dari satu sistem operasi dan platform.

Sampai pas itu, Opera adalah perangkat lunak uji coba dan harus dibeli sesudah era percobaan berakhir. Versi 5.0 (dirilis pada thn 2000) merupakan versi trialwaree yang terakhir. Setelah itu, Opera juga disponsori oleh iklan, menampilkan iklan kepada penggunanya yang membayar. Versi Opera seterusnya beri tambahan pada pengguna pilihan untuk memandang iklan banner atau iklan teks yang ditargetkan dari Google. Pada versi 8.5 (dirilis tahun 2005) iklan sudah dihapus sepenuhnya dan pertolongan finansial utama untuk Opera berkunjung lewat Google (dengan ada kontrak untuk Google sebagai mesin pencari untuk Opera).

Dalam versi 9.1 (dirilis pada 2006), fitur baru yang diperkenalkan termasuk perlindungan penipuan menggunakan teknologi GeoTrust, penyedia sertifikat digital, dan PhishTank, sebuah organisasi yang dikenal sanggup melacak website website phishing. Fitur ini ditingkatkan dan dikembangkan didalam versi 9.5, kala GeoTrust digantikan bersama Netcraft, dan pertolongan malware dari Haute Secure sudah ditambahkan.

Tahun 2006, Opera dibikin dan dirilis untuk Nintendo DS dan Nintendo Wii. Opera untuk Wii, yang disebut Internet Channel, dirilis tanggal 12 April 2007 dan bebas untuk diunduh hingga 30 Juni 2007. Setelah tanggal itu, pengguna harus membayar 500 Wii Points (sekitar 5 US$ ) untuk mengunduhnya. Pada tanggal 2 September 2009, Opera kembali gratis untuk diunduh. Pengguna yang pada mulanya membayar untuk mengunduh, di tawarkan permainan NES pilihan mereka bersama nilai yang sama. Di Nintendo DS Browser, Opera tidak gratis, tapi dijual sebagai physical DS game cartridge. DSi mempunyai saluran internet yang sanggup diunduh secara gratis dari toko DSi.

Sebuah mesin JavaScript baru yang disebut Carakan, dinamai sesuai aksara Jawa, ditampilkan didalam versi 10.50. Menurut Opera Software, Carakan tujuh kali lebih cepat di SunSpider daripada Opera 10.10 bersama Futhark pada Windows. Pernyataan itu juga, kurang lebih dilakukan konfirmasi oleh pihak-pihak lain sesudah rilis formal pra-alpha pada Desember 2009. Diperkenalkan pula vector graphics library milik Opera yang bernama Vega, yang sanggup menanggulangi semua penerjemahan/rendering browser. Hal ini memungkinkan penerjemahan kode platform yang spesifik, sehingga kode tersebut jadi kode yang sesuai untuk Vega, sehingga membuatnya lebih mudah untuk sesuaikan semua platform. Hal itu menolong implementasi Opera untuk pemakaian properti canggih CSS3, seperti background dan borders; dan termasuk memungkinkan akselerasi hardware bersama optional OpenGL dan Direct3D backends.

Pada rilis pertama Opera 10.50, versi tersebut awalnya bertujuan untuk Windows saja. Lalu, Opera untuk Mac ada didalam versi 10.50. Versi terbaru Opera, yakni 15.0, dirilis pada awal Juni 2013.

Fitur

Sebuah tes kecepatan yang dijalankan website teknologi ZDNet’s pada awal tahun 2008 menunjukkan. bahwa di pada Internet Explorer 7, Safari 3, Firefox 3 versi pre-release dan Opera 9.5, Opera adalah browser yang tercepat di lebih dari satu daerah. Namun satu-satunya browser yang bersama mengetahui diungguli oleh Opera adalah Internet Explorer. Pada versi 10.5, Opera menampilkan mesin JavaScript baru, dan juga vector graphics library baru.

Opera menghadirkan built-in tabbed browsing, pemblokiran iklan, pertolongan penipuan, download manager, klien BitTorrent, bar pencarian, dan website feed aggregator. Opera termasuk ada bersama klien e-mail yang disebut Opera Mail dan IRC chat client built in.

Opera mempunyai fitur “Speed Dial”, yakni fitur yang memungkinkan pengguna untuk beri tambahan hingga 25 link (atau lebih, bersama mengedit file speeddial.ini) yang ditampilkan didalam bentuk thumbnail di halaman seandainya tab baru dibuka. Thumbnail yang membuka bersama halaman secara otomatis dihasilkan dan berfungsi untuk pengenalan visual pada halaman speed dial atau sanggup diubah bersama menggunakan Opera Image Dial Generator. Setelah disetel, fitur ini memudahkan pengguna untuk menavigasi ke halaman web yang dipilih.

Opera memiliki Opera Widget, aplikasi situs web kecil yang dibangun ke dalam Opera. Selain widget, “User JavaScript” juga dapat digunakan untuk menambahkan JavaScript kustom ke halaman web.

Peramban Opera sanggup dikembangkan fungsinya lewat plug-in, program yang relatif kecil yang beri tambahan fungsi-fungsi spesifik untuk peramban.Namun, Opera akan memblokir fungsi yang dijalankan oleh plugin tersebut dan tidak dapat sepenuhnya membantu pengembangan eksternal. Opera melakukan ini untuk memastikan kualitas, jadi pengembang eksternal tidak dapat memasukkan bug.

Aksesibilitas

Opera termasuk dirancang untuk pengguna yang mempunyai problem visual atau motorik. Sebagai browser multimodal, termasuk menyediakan beragam preferensi spesial di didalam user interface.

Hal ini memungkinkan kami untuk mengontrol nyaris setiap segi dari browser cuma bersama menggunakan keyboard, dan default shortcut keyboard sanggup dimodifikasi sesuai keperluan pengguna. Opera adalah satu-satunya browser yang mempunyai kapabilitas untuk navigasi spasial, yakni berupa fitur mouse gestures. Pola gerakan-gerakan mouse menyebabkan reaksi browser seperti “kembali” atau “refresh”.

Zooming page memungkinkan teks, gambar dan konten lainnya seperti Adobe Flash Player, platform Java dan Scalable Vector Graphics untuk membesar atau mengecil didalam ukuran (20% hingga 1.000%) untuk menolong mereka yang mempunyai problem penglihatan. Pengguna termasuk sanggup menentukan font dan warna untuk halaman web, dan mengubah tampilan halaman CSS. Hal ini berfungsi untuk menyebabkan website terlihat bersama kontras yang tinggi atau bersama huruf yang lebih mudah dibaca.

Privasi dan Keamanan

Opera memiliki banyak fitur keamanan. Salah satunya adalah opsi untuk menghapus informasi pribadi, seperti cookie HTTP, riwayat penelusuran, dan informasi pribadi di cache. Ini memungkinkan pengguna untuk menghapus informasi khusus setelah menjelajah dari PC di area publik.

Ketika datang ke secure website, Opera mengenkripsi information menggunakan protokol SSL 3 atau TLS. Protokol dapat beri tambahan Info mengenai keamanan website ke address bar. Protokol tersebut termasuk dapat memeriksa apakah website website yang sedang dikunjungi termasuk didalam blacklist untuk phishing dan malware, dan untuk memperingatkan pengguna seandainya website yang dikunjungi adalah salah satu dari blacklist. Pemeriksaan ini sudah diaktifkan secara default, tapi pengguna sanggup menentukan untuk tidak laksanakan pengecekan tersebut secara otomatis. Jika pengecekan itu dinonaktifkan, pengguna selamanya sanggup memeriksa keamanan website yang dibukanya secara manual bersama membuka Page Info Dialog. seperti yang dilansir Wikipedia